Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 
Laser Indonesia Han's Laser G6040HF

Laser Indonesia hadir di tengah pusat kota Bandung untuk mempermudah akses pelanggan kami kepada teknologi laser cutting, laser welding dan laser marking yang tercanggih. lokasi yang strategis ini bisa diakses melalui exit tol Kopo maupun exit tol Pasirkoja. Fasilitas yang canggih dan parkir yang lapang mempermudah pengerjaan bahan besar.

Jl. Raya Kopo no. 54 - Panjunan, Astanaanyar.
Bandung 40242.
Jawa Barat-Indonesia.
email: info@laserindonesia.com
tel: 0811-39-52737

Lokasi yang Strategis

Gedung berlantai 3 yang kami tempati ini berada di lokasi yang strategis dan menonjol, tepat di sebrang Pasar Panjunan. Lahan kami yang luas memungkinkan sampai 6 mobil untuk diparkirkan dalam lokasi dan bahkan memungkinkan untuk bongkar muat container 20  dan 40 feet. Jalan Raya Kopo, dengan 4 jalur mnegarah ke Astana Anyar, memastikan akses yang baik ke lokasi kami. Untuk bahan yang berat, kami menyediakan overhead hoist untuk naik/turunkan bahan metal ke/dari kendaraan angkutan.

 

Tampak gedung Laser Indonesia dari udara.

 

Laser Cutting 4000w dengan area potong 2x6 meter.

Laser Indonesia di Bandung menggunakan mesin cutting fiber laser merk Hans Laser, type G6020HF berkekuatan 4000w yang bersumber dari IPG Fiber Laser Generator. Platform laser teranyar dari Hans Laser ini mampu mencapai akselerasi sampai dengan 2.8G yang berarti proses pemotongan di bahan tipis yang super cepat dan pemotongan bahan tebal dengan pojok yang lebih sempurna. Bidang pemotongan bahan berukuran 2 meter x 6 meter, berarti kami bisa memuat 2 lembar bahan standar skaligus, ataupun 1 lembar full plat kapal berukuran 6' x 20'.

 

Kunjungi situs kami mengenai laser cutting di bagian pelayanan kami di https://laserindonesia.com/pelayanan/jasa-laser-cutting-metal.html untuk mempelajari lebih jauh mengenai bagaimana kami dapat membantu anda dalam proses laser cutting.

 

 The Cutting Head of our G6040HF Fiber Laser Cutting Machine

 Pinggiran hasil Cutting bahan mild steel dengsn ketebalan 20mm dengan mesin baru kami

Potongan yang rapi dengan peermukaan mulus pada bahan 20mm Mild Steel

 

Laser Welding dengan kontrol full CNC

Kami menyediakan jasa laser welding dengan mesin Evomobile ORLASER yang sangat canggih dari jerman. Dapatkan hasil pengelasan yang konsisten dan cepat bersama kami.

Kunjungi situs kami mengenai laser welding di bagian pelayanan kami di https://laserindonesia.com/pelayanan/jasa-laser-welding.html untuk mempelajari lebih jauh mengenai bagaimana kami dapat membantu anda dalam proses laser welding.

 

Laser Indonesia Bandung
Jl. Raya Kopo no. 54 - Panjunan, Astanaanyar.
Bandung 40242.
Jawa Barat-Indonesia.
email: info@laserindonesia.com
tel: 0811-39-52737