Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Fotonix merupakan upaya kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen retail di seluruh Indonesia. Dengan adanya Fotonix, Laser Indonesia dapat fokus ke aplikasi laser untuk konstruksi dan robotik.

Sejak Oktober 2021, Fotonix mulai melayani dari workshop di jln. Raya Kopo no. 54 Bandung untuk kebutuhan laser cutting, welding, marking dan cladding. Dengan adanya Fotonix, kami yakin dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan-pelanggan kami yang telah setia bersama kami selama ini. Melalui Fotonix, kami juga dapat menawarkan jasa pengelasan presisi tinggi untuk bahan Aluminium dan stainless steel dengan mesin las TIG dan MIG, disamping laser welding.

Laser Indonesia tetap hadir dengan segala teknologi kami yang canggih selama ini. Bahkan, kami akan memfokuskan diri untuk lebih mengembangkan lagi aplikasi teknologi laser, terutama di bidang konstruksi dan infrastruktur. Dengan pembagian tugas ini, Laser Indonesia juga dapat lebih giat melakukan berbagai penelitian dan pengembangan pemanfaatan teknologi laser.

Laser Indonesia juga akan melakukan pengembangan yang lebih aggresif ke teknologi robotik. Kami Bekerja sama dengan KUKA Gmbh., sebuah perusahaan robotik terkemuka dari Jerman, untuk lebih mengembangkan kemampuan pemanfaatan robot dalam berbagai bidang industri di indonesia. KAmi sudah memiliki 1 unit robot KR20 dari KUKA yang terpasang dengan system laser cladding yang berhasil kami integrasi. Dalam waktu singkat kami akan menerima KR70  untuk manufaktur additif dengan presisi sangat tinggi. Di kuartal akhir 2022, kami juga akan menerima unit KR10 yang akan dimanfaatkan untuk pendidikan dan pelatihan pemanfaatan robot dalam proses pengelasan.

Jadi, kami merasa teknologi laser di Indonesia akan berkembang pesat di masa yang akan datang! Mari kita perkuat kemampuan Indonesia sebagai bangsa yang kuat dan berdaulat dalam teknologi.